Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 77 Tahun Jurusan Matematika FMIPA Unpatti

Ambon- (16/08/19) Peringatan Kemerdekaan RI dilaksankan oleh Jurusan Matematika Fakultas MIPA digelar dengan meriah. Ada banyak aktivitas yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (Hitmatika) dan Himpunan Mahasiswa Statistik (Himasta) untuk menyambut perayaan 17 Agustus.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh Mahasiswa dan Staff Dosen Jurusan Matematika. Acara di mulai dengan Jalan Santai dan Senam di Depan Jurusan Matematika. Dilanjutkan dengan pembukaan lomba yang untuk para dosen dan mahasiswa yang di lakukan oleh Ketua Jurusan Matematika.

Lomba-lomba yang dilaksanakan dibagi menjadi 2, Lomba Solo dan Lomba Team.

Lomba Solo dianataranaya:

  1. Gigit Kerupuk
  2. Makan Oreo
  3. Terong Bola
  4. Penalty Kick
  5. Flip Botol

Sedangkan, Lomba Team:

  1. Baris Balon
  2. Isi Paku Dalam Botol
  3. Sarung Berantai

Tujuan dari diselenggarakannya lomba 17 Agustusan ini ini adalah untuk lebih mempererat silaturahmi Mahasiswa dan Dosen di lingkungan Jurusan Matematika Fakultas MIPA Unpatti. Setiap lomba yang diadakan pun juga memiliki makna dan filosofinya masing-masing. Dari sekian banyak makna lomba 17 Agustus yang ada, kita juga diajarkan untuk menjadi warga yang memahami perjuangan para pendahulu dan meningkatkan rasa nasionalisme sebagai warga yang baik dan tidak terkikis oleh perkembangan zaman.

Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia!

Dosen
Apel
Jalan Santai
Senam
Tembak
Botol Paku
Kerupuk
Pinalti
Terong Bola
kaprodi
Ibu ibu
Om will
KK mian
2021
Samuel
pricilia
hadiah
Dian
Jeki
previous arrow
next arrow