Dosen Prodi Ilmu Komputer FMIPA Universitas Pattimura lolos Program MDPT Kemdikbudristek tahun 2022

Salah satu dosen Program Studi Ilmu Komputer FMIPA Universitas Pattimura, yaitu Jefri Esna Thomas Radjabaycolle, S.Si, M.Cs terpilih menjadi 1 dari 150 peserta yang dinyatakan lolos untuk program MDPT 2022 ini dan ditempatkan di Universitas Gadjah Mada sebagai PT Pembinanya.

Program ini telah menyeleksi sebanyak 738 orang dosen dari seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia. Kegiatan ini merupakan upaya peningkatan kompetensi dan wawasan dalam bidang kajian ilmu pengetahuan, Direktorat Sumber Daya, Direktorat jenderal Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi.

Kegiatan Magang Dosen ini yang akan dimulai dari Bulan Agustus – November 2022 akan dilakukan secara Hybrid, yaitu secara daring selama 2 bulan Agustus-September dan dilanjutkan secara luring Oktobe November di Universitas Gadjah Mada.

Ketika diwawancara, Bapak Jefri menyampaikan rasa bahagianya karena mendapatkan kesempatan untuk banyak belajar dari PT Pembina yang merupakan salah satu PT terbaik khususnya dalam bidang Ilmu Komputer yang merupakan salah satu bidang ilmunya. Dengan mengikuti kegiatan MDPT ini, beliau juga berharap dapat mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu untuk pengembangan dirinya sebagai dosen serta program studi Ilmu Komputer yang merupakan program studi yang masih tergolong baru di Universitas Pattimura.